Pengajian Umum “NGILIR NGAJI’” dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444H dan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun.

Pemuda Karang Taruna , beserta Kader PKK dan Tokoh masyarakt Kelurahan Ngilir menggelar acara pengajian dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444H dan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun. Acara ini menghadirkan Ustadz M NUR MAULANA dari Makasar ,acara tersebut bertempat di Perempatan Jalan , jalan utama menuju Kelurahan Bandengan,  kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Bapak Kaplsek ,Ibu Camat Kendal dan Lurah Ngilir  beserta Tamu undangan lainnya, warga masyarakt umum dan Anak-anak Yatin Piatu.

Ustadz M NUR MAULANA selaku pengisi acara menyampaikan pentingnya Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan agar kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Acara ini juga dimeriahkan oleh Grub Rebana PP. Wasilatul Huda Dari Desa Gebang Gemuh Kendal.

Kegiatan ini, menjadi momentum perenungan, untuk melakukan refleksi, instrospeksi dan evaluasi diri, berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama ini.

Untuk selanjutnya, berharap dapat melakukan hal-hal yang baik dan menjadi wahana mendekatkan diri serta memohon berkah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas dan kehidupan. Ngilir 20/08/2022

 

 


Dipost : 2022-08-22 09:37:23 | Dilihat : 29