Warga Ngilir Adakan Panjat Pinang Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 Warga Kelurahan Ngilir melakukan berbagai perlombaan olah raga. Kegiatan tersebut merupakan peran serta warga dalam mengisi acara peringatan Hari kemerdekaan. Sebagai puncak dari kegiatan tersebut dilaksanakan lomba panjat pinang bertempat di sebelah selatan Mushola Darul Muttakim RT 04 Rw 02 / Depan Kantor Kelurahan Ngilir. Selasa 16/08/2022.

Warga sangat antusias Menonton kegiatan tersebut, sehingga perlombaan panjat pinang tersebut diikuti oleh para remaja karang taruna. Adapun pinang yang digunakan sebanyak 2 buah sehingga menambah meriahnya perlombaan tersebut.

Sementera itu Lurah Ngilir DARMO SULISTIYONO.SE,MM yang hadir langsung dalam kegiatan-kegiatan perlombaan tersebut menambahkan bahwasanya kegiatan perlombaan panjat pinang ini merupakan puncak dari peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77, yang mana perlombaan-perlombaan yang juga diselenggarakan untuk hiburan tersendriri bagi warga juga masyarakat di luar Kelurahan Ngilir.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga bahwasanya semua kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 walaupun masih dalam masa pandemik covi-19 ini bisa berjalan dengan lancar dari kegiatan perlombaan dan puncak acara panjat pinang ini berjalan dengan aman dan tertib.


Dipost : 2022-08-18 12:35:23 | Dilihat : 85