Ngilir - Musrenbang Kelurahan Tahun 2024

Musrenbang Kelurahan Tahun 2024

Kelurahan Ngilir Kecamatan Kendal, hari ini menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024. Musrenbang tersebut mengakomodir pembangunan fisik dan non.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kendal, Lurah Ngilir, Babinsa , Babinkabtimmas, RT, RW, LPMK, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Agama, Lurah Ngilir DARMO SULISTIYONO, SE.MM, mengatakan, Musrenbang Tahun 2024 telah menghimpun usulan dari masyarakat. Usulan tersebut disampaikan saat musyawarah di tingkat RT RW dan rembuk bersama masyarakat.

"Kami akomodir usulan fisik dan non fisik yang merupakan prioritas pembangunan di Kelurahan Ngilir, serta tertuang dalam kegiatan wajib dan pilihan yang sudah ditentukan," tuturnya usai kegiatan Musrenbang di Kantor Kelurahan Ngilir

Menurut Lurah Ngilir, kegiatan prioritas Fisik non fisik yang telah diakomodir antara lain Pembinaan Linmas, RT, RW, LPMK dan penanganan stunting, Sedangkan untuk kegiatan fisik berupa Peningkatan Jalan Randusari Rt 01 Rw 03 Kelurahan Ngilir.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, untuk kegiatan non prioritas yang tidak terakomodir oleh kelurahan dapat diajukan melalui pokok pikiran (pokir) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendal. Atau melalui Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah.


Dipost : 10 Januari 2024 | Dilihat : 226

Share :